The Wujil Resort & Conventions, Ungaran

23 Juli 2016, pertama kalinya ayah mengajak saya untuk menginap di Hotel. Seperti biasa setelah dari Sukoharjo, kami menyempatkan menginap semalam di sebuah hotel baru di Ungaran sebelum menuju Jepara. Yupz, The Wujil Resort & Convention Ungaran, waktu itu hotel ini baru beberapa minggu buka, sehingga harganya pun masih promo dan masih ada pekerjaan di beberapa sisi…

The Wujil terletak di Desa Wujil, makanya namanya mengambil nama desa setempat (kalau tidak salah ya,,, he2). Kalau dari arah Bawen setelah Nasmoco Karangjati, dan kalau dari arah Ungaran kea rah Bawen setelah Nissin atau juga seberangnya Perusahaan Karoseri “Laksana.” Dulu tarif kamar untuk semalam hanya Rp 358.000 dan sudah termasuk breakfast.

Tempat ini sangat cocok untuk berlibur bagi yang punya anak-anak kecil, karena terdapat play ground yang cukup luas dan banyak permainannya. Udara di sini juga masih cukup sejuk walaupun di jalan raya utama Bawen – Ungaran. Juga tempat makan yang cukup menarik untuk bersantap dan bersantai bersama keluarga.

Berikut map dan website untuk referensi ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *