Menginap di Hotel Best Western La Grande

Berlokasi strategis di jantung kota Bandung. Hotel ini terletak di pusat Merdeka, Dago, dan R.E. Kawasan Martadinata, dimana kawasan bisnis serta kawasan perbelanjaan dan kuliner Bandung terkenal. Hotel ini tidak hanya menyediakan layanan terbaik namun juga fasilitas terbaru untuk para tamunya. Hotel ini memiliki 191 kamar dan suite yang luas. Rasa masakan lokal yang lezat ke makanan lezat internasional, semuanya disajikan dengan sempurna di Parc De Ville Restaurant. Dengan sentuhan hangat keramahan Sunda dan fasilitas mutakhir sekarang siap melayani Anda.

Begitulah kira-kira yang disampaikan di halaman depan Website Hotel Best Western La Grande Bandung. hotel ini terletak persis di depan BIP (Bandung Indah Plaza). Lokasinya yang sangat strategis menjadi alasan ayah memilih hotel ini selama kami di Bandung dari tanggal 23 s/d 27 Oktober 2017. (berikut map hotel)

Hotel ini terbilang baru dan terdiri dari 21 lantai, kami pun beruntung bisa menempati sebuah kamar eksekutif di lantai 20. Sehingga rasanya tidak akan membosankan berada di kamar hotel dengan pemandangan indah kota Bandung. 

 

 

 

 

Lantai yang sudah dilengkapi karpet menambah kenyamanan untuk tinggal di dalam kamar. Di dalam kamar tersedia meja kerja dengan kursinya, serta sofa single seat dan meja bundar, televisi 32 inch dan kulkas kecil, serta kamar mandi dimana tersedia bathtub dan shower. Di Lantai 3 terdapat Parc de Ville Restaurant, tempat untuk sarapan pagi setiap harinya yang dilengkapi dengan kursi bayi bagi yang membawa bayi dan tepat di sebelahnya tersedia ruang bermain yang cukup banyak jenis mainannya dan tersimpan rapi di box mainan.

Untuk urusan makan malam, tidaklah repot karena tersedia banyak tempat makan dari harga murah sampai yang mahal. untuk siang dan malam hari, selain ada restaurant di hotel sendiri, ada banyak pilihan lain tempat makan. Tepat di samping lobby hotel ada KFC, atau tinggal menyeberang melalui jembatan penyeberangan di depan hotel dan langsung ke BIP yang di lantai 1 sudah ada Pujasera dan berbagai restaurant seperti D’Cost, Mac-D, dll. Untuk urusan keperluan pribadi dan snack, di belakang hotel (tempat parkir) juga tersedia Indomaret dan Toko Oleh-oleh.

Perjalanan dari Semarang menuju Bandung dan sebaliknya kami pilih menggunakan Kereta Api Ciremai, harga tiket cukup terjangkau dibandingkan dengan Kereta Api Harina yang juga melayani rute yang sama dengan jam keberangkatan lebih malam. KA Cirema berangkat dr Stasiun Semarang Tawang pukul 17:35 dan sampai di Stasiun Bandung pukul 01.05. Kemudian jadwal keberangkatan dari Stasiun Bandung pukul 06.15 dan sampai di Stasiun Semarang Tawang pukul 13:45.

3 thoughts on “Menginap di Hotel Best Western La Grande”

  1. I often visit your site and have noticed that you don’t update it often. More
    frequent updates will give your page higher rank & authority in google.
    I know that writing articles takes a lot of time, but you can always help yourself with miftolo’s tools
    which will shorten the time of creating an article to a couple of seconds.

    1. thank you for your attention and suggestion, I will try to spare more time to start writting anything about my travelling..

  2. I have seen many useful items on your internet site about computer systems. However, I’ve the impression that laptop computers are still not nearly powerful more than enough to be a good option if you normally do things that require many power, for example video croping and editing. But for website surfing, microsoft word processing, and the majority of other popular computer functions they are all right, provided you cannot mind your little friend screen size. Thanks for sharing your opinions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *