Wonoland Wonosobo

Mengunjungi tempat wisata baru di Wonosobo, tidak sengaja di Instagram ayah menemukan ada tempat wisata baru di Wonosobo yang baru dibuka beberapa bulan yang lalu. Namanya WONOLAND, lokasinya sekitar 7 km dari alun-alun Wonosobo ke arah Dieng… tepatnya di Jl. Lkr. Utara, Binangun, Sojopuro, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Paling enak ya setelah dari Dieng kita mampir kesini. Tempatnya sangat cocok untuk anak2, karena banyak sekali mainan2 di play groundnya dan ada juga kandang kelinci dan kambing dimana anak2 diperbolehkan masuk untuk memberikan makan, serta banyak bunga2 yang makin mempercantik tempat ini. Pengunjung juga bisa meminjam topi sawah (caping) selama di lokasi untuk tambahan asesoris berselfie ria, hehehe.

Tempat ini memang dirancang untuk wisata keluarga terutama untuk anak2 dan menyediakan banyak spot selfie yang memang lagi ngehits di jaman now ini. Aneka warna bunga membuat lebih indah untuk latar berfoto bersama maupun sendiri. Bermain bersama kelinci dan kambing juga memberikan anak2 betah di dalamnya dengan ukuran kandang yang cukup luas. Saat saya kesini memang belum 100% jadi untuk keseluruhan fasilitas wisatanya, pasti kalua sudah 100% akan makin keren nee buat wisata fotografi… he2. Yuk yang belum bisa dicoba tempat wisata baru ini…

2 thoughts on “Wonoland Wonosobo”

  1. Sekarang banyak pengembangan wisata baru ya di Wonosobo? dulu kayaknya jarang. Tapi bagaimana pun saya tetap suka dengan suasanya di pusat kota kabupaten ini dan berbagai makanan khasnya, terutama mie ongklok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *