Menginap di Hotel Horison Nindya Semarang

Di akhir bulan Februari 2019, saya dan keluarga liburan di Semarang saja yang tidak jauh dari tempat saya tinggal, yah hanya 2 jam dari Jepara. Sewaktu browsing-browsing dan explore instagram tentang Semarang, ayah menemukan informasi adanya Hotel baru di Semarang dan pas banget ada harga murah di weekend akhir Bulan Februari 2019. Lewat agoda.com kami dapat harga 252k yang sudah include tax dan breakfast, luar biasa murah kan untuk hotel baru dengan kelas bintang 3. Kami memang sangat senang cari-cari informasi kalau ada hotel baru di suatu kota.

Namanya Hotel Horison Nindya, terletak di pinggiran kota Semarang tepatnya di JL. Brigjend. S. Sudiarto, No. 496 Pedurungan Lor, Pedurungan, Semarang. Atau selengkapnya bisa langsung kunjungi websitenya disini. Hotel ini baru opening di Bulan Desember 2018, hotel bintang 3 dan terdiri dari 11 lantai dimana lantai teratas adalah tempat fitness dan lounge. Ammar senang karena bisa dapat kamar di lantai 8 dan menghadap ke timur, sehingga bisa menikmati matahari terbit di pagi hari.

Yukz kita review kamarnya… kamarnya cukup luas padahal hanya hotel bintang 3, di dalam kamar terdapat, meja kursi, TV 40 inch, kulkas kecil, safety box, gantungan baju dan set kopi, the dan air mineral. Kasur dan bantalnya cukup nyaman dan kita bisa request alat ibadah seperti sajadah dan sarung untuk yang muslim. Masuk ke kamar mandi, closetnya pakai spray dan untuk mandi menggunakan shower, di wastafle sudah tersedia set sikat gigi, sabun dan shampoo. Kondisi kamar dan kamar mandi bersih, lantainya keset dan nyaman. Oiya channel TVnya juga cukup banyak lho…

Restaurant untuk sarapan ada di lantai 1 di sebelah lobby. Variasi menunya menurut saya lebih dari lengkap dari standar hotel bintang 3. Meja kursinya nyaman dan suasanya sangat sejuk di samping kolam renang dan taman. Menunya ada beberapa macam roti-rotian dan pudding, buah-buahan, ada jamunya juga, ada bubur ayam, bubur kacang hijau dan bubur ketan. Kemudian ada menu makan besar seperti di hotel lainnya, nasi, ayam, ikan, terur, sayuran dan mie. Oiya ada nasi kuning juga lho, plus pelengkapnya, termasuk ada juga gorengan tempe mendoan. Untuk minuman ada beberapa macam jus dan susu. Pokonya dijamin kenyang dech, he2.

Para pegawai hotel sangat ramah dan siap membantu untuk setiap request, ini yang menambah kami semakin nyaman menginap disini. Kesimpulannya saya sangat senang dan puas bisa merasakan menginap di hotel horison nindya semarang. Sampai-sampai dari pagi sampai siang menunggu waktu check-out kami di kamar saja asyik berselfie ria,, he2 sangkin nyamannya… udah dulu ya reviewnya,, yukz siap-siap mereview hotel lainnya di Semarang, dadaaaa….

One thought on “Menginap di Hotel Horison Nindya Semarang”

  1. Hi. I have checked your ammartravellercilik.com and i see you’ve got some duplicate content so probably it is
    the reason that you don’t rank hi in google. But you can fix this
    issue fast. There is a tool that generates content like human, just search in google: miftolo’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *